Dijual mesin foto copy RICOH

Seiring perkembangan zaman, mesin fotocopy pun mengalami perubahan yang cepat pula seiring dengan meningkatnya tingkat kebutuhan dan kinerja di perusahaan. Oleh karena itu, RICOH selalu mengeluarkan produk terbarunya untuk menjawab kebutuhan tersebut. Mulai dari penerapan password untuk setiap penggunanya pada mesin fotocopy sampai pada fungsi print yang dapat disetel lock print, hold print atau store print. Semua itu adalah untuk memudahkan penggunanya untuk mengoperionalkan mesin fotocopy multi fungsi ini dan diharapkan dapat meningkatkan produktifitas kerja di perusahaan.

Kami menyediakan mesin fotocopy terbaru dengan 2 alternatif yaitu beli dan rental lengkap dengan maintenance rutinnya seperti pemeriksaan mesin secara berkala, penggantian spare parts dan toner.

Mesin fotocopy yang kami pasarkan ada yang tipe black white dan ada yang tipe colour dengan berbagai macam tingkat kecepatan dan kapasitas mesin.

Semua mesin fotocopy multi fungsi yang kami pasarkan adalah sudah memiliki fungsi utama copy, print dan scan serta dapat diberikan tambahan FAX (optional).

Berikut ini adalah beberapa tipe mesin fotocopy RICOH yang kami pasarkan :

Mesin fotocopy RICOH Black White Series :
- Mesin fotocopy RICOH MP 1600 
- Mesin fotocopy RICOH 2000 Le
- Mesin fotocopy RICOH MP 2851 
- Mesin fotocopy RICOH MP 4001 
- Mesin fotocopy RICOH MP 5001

Mesin fotocopy RICOH Colour Series :
- Mesin fotocopy RICOH MPC 2030 
- Mesin fotocopy RICOH 2050
- Mesin fotocopy RICOH MPC 4000 
- Mesin fotocopy RICOH 5000

After Sales Service yang kami berikan meliputi :
1. Toner Mesin fotocopy RICOH
2. Spare part Mesin fotocopy RICOH
3. Maintenance Mesin fotocopy RICOH

Kami berikan pelayanan dan harga terbaik untuk Mesin fotocopy RICOH dengan jaminan 100% baru. Untuk informasi lengkap silakan menghubungi telp 021-9604.6408 atau 0813.8650.1642.

Terima kasih.