Mesin fotocopy RICOH MPC 3003

MESIN FOTOCOPY WARNA RICOH MPC 3003
Mesin fotocopy RICOH MPC 3003


Nah, ini adalah mesin fotocopy tipe berwarna RICOH MPC 3003 terbaru. Mesin fotocopy yang memiliki kecepatan copy / print 30 lembar per menit ini sudah dilengkapi dengan ARDF dan 2 paper tray. Mesin fotocopy RICOH ini dapat ditambah dengan optional FAX dan Paper feed. Selain itu Mesin fotocopy RICOH tipe MPC 3003 ini juga dapat ditambah soft ware sebagai pelengkap kinerja di perusahaan. Misalnya dilengkapi dengan soft ware EZ Charger, YSoft, Equitrec dll sehingga tercapainya efisiensi kerja di perusahaan.

Untuk pembelian mesin fotocopy RICOH ini kami berikan opsi kontrak service maupun Program Total Service (PTS) yang meliputi pemberian toner dan spareparts sesuai dengan penggunaan.

Sedangkan untuk rental mesin fotocopy RICOH MPC 3003 ini juga diberikan service yang sama yaitu pemberian toner dan spareparts gratis sesuai dengan pemakaian / counter print yang terpakai.

Selain itu kami berikan juga alternatif lainnya yaitu kontrak service / maintenance saja tanpa diberikan toner dan spare parts (beli sendiri).

Dalam hal ini kami selalu berusaha memberikan service yang baik kepada semua pengguna mesin fotocopy RICOH di seluruh Indonesia.

Oh iya, satu hal lagi yang terlewat yaitu mesin fotocopy RICOH MPC 3003 ini dilengkapi dengan memory standard 1,5 GB dan HDD 250 GB sehingga memungkinkan untuk menyimpan data dalam kapasitas yang relatif besar agar mesin fotocopy ini tetap bekerja dengan baik walau dipakai untuk print dengan kapasitas besar.


Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga beli dan sewa / rental mesin fotocopy berwarna dan mesin fotocopy black white, silakan menghubungi :

Phone  :    0813.8650.1642

Email : susantoricoh@gmail.com